Cara Nonton Youtube Gratis Tanpa Kuota Di Smartphone Mu - Gubuk Pintar
Cara Nonton Youtube Gratis Tanpa Kuota Di Smartphone Mu
Cara Nonton Youtube Gratis Tanpa Kuota Di Smartphone Mu

Cara Nonton Youtube Gratis Tanpa Kuota Di Smartphone Mu

Berikut ini ShareKu akan berbagi tentang cara nonton Youtube gratis tanpa kuota di smartphone mu sehingga kamu dapat nonton Youtube gratis tanpa mengeluarkan uang.

Cara Nonton Youtube Gratis
Inilah Cara Nonton Youtube Gratis Di Smartphone Mu
ShareKu - Nonton Youtube nampak seakan sudah menjadi sebuah kebutuhan harian sekarang ini. Mulai dari yang muda hingga yang tua pun sudah terjangkit wabah Youtube. Hal ini terbukti dengan Youtube menduduki posisi 2 situs paling sering dikunjungi di dunia saat ini versi Alexa.
Youtube situs paling sering dikunjungi ke-2 didunia versi Alexa - Cara Nonton Youtube Gratis Tanpa Kuota Internet Di Smartphone Mu
Youtube situs paling sering dikunjungi ke-2 didunia versi Alexa
Oleh karena kegemaran membuka Youtube untuk menonton video, banyak orang harus berbondong-bondong mengeluarkan biaya untuk membeli kuota internet agar dapat menyaksikan update video terbaru dari para Youtubers kesayangannya.

Semakin lama durasi tontonan, tentu kuota yang dibutuhkan pun semakin besar sehingga biaya yang dibutuhkan pun semakin besar. Untuk mengatasi biaya besar yang dikeluarkan, ShareKu punya cara nonton Youtube gratis tanpa kuota di smartphone mu agar biaya yang kamu keluarkan semakin hemat. 

Cara Nonton Youtube Gratis Tanpa Kuota Di Smartphone Mu 

Silahkan simak cara nonton youtube gratis tanpa kuota di smartphone mu versi ShareKu. dibawah ini agar kamu bisa menonton youtube sepuasnya.

 

Menggunakan Jaringan WiFi

Menggunakan Jaringan WiFi cara untuk nonton youtube gratis tanpa kuota
 Menggunakan jaringan WiFi cara untuk nonton youtube gratis tanpa kuota (sumber: tarzka.ga)

Cara nonton youtube gratis tanpa kuota yang paling ShareKu rekomendasikan adalah dengan menggunakan jaringan WiFi karena kamu dapat menontonnya langsung di aplikasi Youtube kamu. Namun, untuk menggunakan cara ini tentu kamu harus berada dilokasi yang terdapat sinyal WiFi untuk dapat nonton youtube gratis tanpa kuota.
 

Menggunakan Youtube GO

Menggunakan Youtube GO cara untuk nonton youtube gratis tanpa kuota
 Menggunakan Youtube GO cara untuk nonton youtube gratis tanpa kuota (sumber: gnradar.com)
 
Cara nonton youtube gratis tanpa kuota di smartphone yang kedua yaitu dengan Youtube Go. Aplikasi Youtube GO memilik fungsi untuk menonton video youtube secara offline, dimana kita diberikan pilihan tentang kualitas video yang akan ditonton agar dapat mempertimbangkan berapa banyak kuota yang akan digunakan. 

ShareKu menyarankan untuk mengunduh aplikasi ini dan menggunakannya untuk menyimpan video-video kesayangan ketika sedang mendapatkan jaringan WiFi sehingga video-video tersebut dapat kamu tonton secara gratis tanpa kuota internet.

Google Playstore

Mengunduh Video

Mengunduh video cara untuk nonton youtube gratis tanpa kuota
 Mengunduh video cara untuk nonton youtube gratis tanpa kuota (sumber: dribble.com)

Cara nonton youtube gratis tanpa kuota di smartphone yang ketiga yaitu dengan mengunduh video. Cara nonton youtube gratis ini memiliki gambaran yang sama dengan menggunakan aplikasi Youtube GO tetapi bila kita mengunduh secara langsung tanpa Youtube GO, kita tidak dapat memiliki kualitas video yang akan kita tonton. 

Untuk cara mengunduh video youtube salah satunya yaitu dengan situs Savefrom

Mencari bonus dari provider

Mencari bonus dari provider cara untuk nonton youtube gratis tanpa kuota
  Mencari bonus dari provider cara untuk nonton youtube gratis tanpa kuota (sumber: discounttrader)
 
Terkadang beberapa provider ada yang menyediakan bonus bila kita mengisi kuota ataupun bila sedang dalam suatu momen tertentu. Menggunakan cara nonton youtube gratis tanpa kuota dengan mencari bonus dari provider tentu bukan suatu hal buruk. Salah satu bonus yang tak jarang provider berikan adalah menonton youtube gratis. Jadi, cobalah untuk terus update dengan kabar terbaru dari provider yang ada.


Semoga dengan cara nonton youtube tanpa kuota yang ShareKu bagikan diatas dapat bermanfaat untuk menghemat biaya membeli kuota internet mu ya.

 ***

Bila kamu masih merasa kuota internet mu sangat cepat habis padahal sudah menggunakan cara nonton youtube gratis tanpa kuota yang ShareKu bagikan diatas, mungkin kamu harus memperhatikan aplikasi lain dismartphone mu yang menyedot kuota internet mu. Untuk itu, ShareKu juga ingin berbagi tips jitu menghemat kuota internet mu agar kamu makin bisa nonton youtube sepuasnya.
Bila memiliki pertanyaan seputar cara nonton youtube gratis tanpa kuota di smartphone mu, silahkan tulis dikolom komentar ya. 

Baca juga:

Gubuk Pintar
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"
Buka Komentar

0 komentar:

Posting Komentar