3 Hal Yang Bisa Membuat PC Tetap Awet - Gubuk Pintar
3 Hal Yang Bisa Membuat PC Tetap Awet
3 Hal Yang Bisa Membuat PC Tetap Awet

3 Hal Yang Bisa Membuat PC Tetap Awet

menjaga pc tetap awet; pc awet; cara merawat pc; cara merawat komputer;

ShareKu - Ada banyak hal yang mempengaruhi pc/laptop kita sehingga kita harus mengetahui apa saja yang dapat menimbulkan masalah nantinya. Pastinya punya pc/laptop awet merupakan keinginan semua orang. Apalagi kalo udah nyaman sama pc/laptopnya bakal kesel banget kalo rusak atau terkena trouble. Maka dari itu, kita harus tau apa aja yang harus kita lakukan agar pc/laptopnya tetap awet. ShareKu coba share sedikit tentang itu, cekdisaut:

1. Jaga suhu komputer tetap dingin
Pastiin suhu komputer kita tetap dingin. Selalu gunakan pc/laptop kita ditempat yang sejuk (*kulkas not recommended) karna akan membantu suhu komponen pc/laptop kita tetap dingin. 

2. Pastikan komputer tidak berdebu
Debu merupakan musuh pc/laptop. Debu dapat mengakibatkan komponen dalam laptop/pc kita rusak. Dan pastinya otomatis selain tidak bisa menggunakan pc/laptop, kita harus keluar uang untuk perbaikannya. Jadi pastikan laptop/pc bebas debu. 

3. Pastikan tegangan listrik stabil
Tegangan listrik juga berpengaruh pada laptop/pc kita. Apabila tiba-tiba tegangan listrik kita mati disaat pc/laptop dalam kondisi menyala maka memungkinnya adanya komponen yang rusak karenanya, dalam hal ini biasanya power supply. Maka jaga agar tegangan listrik tetap stabil, kami merekomendasikan untuk menggunakan stabilizer.

Semoga membantu!!!

Baca juga:

Gubuk Pintar
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"
Buka Komentar

0 komentar:

Posting Komentar